Konami Akan Melakukan Lelang NFT Castlevania

Konami dikabarkan akan menggelar sebuah lelang NFT yang berisikan karya seni dan juga musik dari Castlevania. Konami sendiri telah membuka sebuah situs halaman Konami Memorial NFT yang menjelaskan mengenai lelang tersebut, dimana juga tersedia dalam bahasa Inggris. Konami akan menggelar lelang tersebut secara serentak di seluruh dunia, mulai dari tanggal 12 Januari hingga 14 Januari 2022, berdasarkan zona waktu wilayah Amerika Utara.

Lelang tersebut akan berisikan karya visual utama dari Castlevania: Circle of the Moon, dan BGM, serta video dari tiga lini utama pertama yang dirilis di NES. Hanya satu kopi dari setiap item tersebut akan tersedia. Pada bagian Q&A di halaman lelang tersebut, Konami mencatat bahwa mereka tidak akan menjual NFT yang sama di masa depan. Konami juga akan mengizinkan untuk melakukan penjualan kembali dan pemindahan dari NFTs tersebut ke platform lainnya, meski disebutkan mereka tidak akan bertanggung jawab atas aktivitas tersebut.

Pada bulan November kemarin, Konami merilis sebuah pernyataan yang menunjukan ketertarikannya dalam market NFT. Pelelangan NFT Castlevania yang akan hadir akan menandakan masuknya Konami ke NFT. Konami sendiri bukanlah satu-stunya perusahaan Jepang yang tertarik dengan NFTs. Square Enix dan Sega juga mengumumkan rencana mereka untuk masuk ke dalam market.

Konami juga mengumumkan bahwa lelang ini akan menjadi bagian dalam merayakan ulang tahun Castlevania yang ke 35, sejak perilisan pertama gamenya di September 1986.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More