TMNT: The Last Ronin Diadaptasi Jadi Game

Seri komik Teenage Mutant Ninja Turtles yang sempat terkenal di tahun 2020 kemarin kini mendapatkan sebuah adaptasi game, dan dikabarkan mengambil inspirasi dari franchise God of War serta sejumlah game action lainnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Polygon, Doug Rosen dan Games and Emerging Media di Paramount Global, menyebutkan bahwa goal dari mereka adalah untuk menghadirkan sebuah game action triple A yang menggunakan berbagai macam material yang ada di buku komiknya.

The Last Ronin

The Last Ronin sendiri cukup terkenal karena menjadi sebuah kolaborasi pertama antara kreator Kevin Eastman dan Peter Laird setelah bertahun-tahun. Didasarkan pada sebuah cerita yang tidak jadi di produksi pada tahun 80-an, Last Ronin menghadirkan cerita seperti Dark Knight Returns dalam dunia TMNT. Di dunia ini seluruh Turtles sudah binasa di tangan Foot Clan, namun menyisakan seorang Turtle saja, yang kini ingin melakukan balas dendam kepada cucu dari Shredder.

Rosen juga mengindikasikan kalau game ini akan keluar dari tradisi TMNT yang hanya berfokus kepada satu karakter, namun tidak menutup kemungkinan kalau Turtle lainnya akan muncul namun via flashback. Sang Last Ronin ini menggunakan seluruh senjata yang sebelumnya digunakan oleh Turtle lainnya, mengindikasikan kalau nantinya ketika kalian memainkan game ini, kalian bisa menggunakan fighting style lain.

The Last Ronin

Sejauh ini masih belum terdapat kabar kapan Last Ronin ini akan dirilis, namun kabarnya masih membutuhkan beberapa tahun lagi mengingat pengembangan game ini baru sampai di tahap awalnya saja.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More