Tokyo Game Show 2022 Akan Menjadi Sebuah Event Hybrid

Situs resmi dari acara Tokyo Game Show 2022 membagikan informasi baru mengenai acara yang akan mereka lakukan tahun ini. Event tersebut akan digelar di Makuhari Messe di Chiba, Jepang. Meski event ini memiliki lokasi fisik, namun informasi tetap akan diberikan secara online. Untuk dua hari pertama event tersebut akan menjadi hari bisnis. Hal ini berarti para developer dan individu yang ada di industri game dapat masuk ke Makuhari Messe untuk mengikuti acara tersebut. Sedangkan untuk publik, dapat mengunjungi acara tersebut pada dua hari terakhir.

Situs resmi TGS mengungkapkan bahwa acara ini akan menjadi acara hybrid. Yang berarti bahwa para konsumen masih dapat memiliki kesempatan untuk melihat sejumlah pengumuman besar secara online. Sebagai bagian dari pengumuman tersebut, Tokyo Game Show juga masih akan terus menampilkan presentasi dari channel YouTube resmi mereka. Namun, mereka juga masih akan menghadirkan booth dan juga presentasi pada umumnya. TGS mengatakan bahwa hal ini dapat membuat pengalaman yang lebih immersif kepada para penonton online.

Selain itu, Steam juga akan menghadirkan sebuah halaman spesial untuk TGS 2022. Para gamer nantinya dalam mendownload demo-demo yang ada di TGS 2022 melalui halaman Steam tersebut. TGS juga akan menggelar sebuah event VR. Dimana acara tersebut akan mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai sejumlah event tertentu di masa depan.

Tokyo Game Show 2022 sendiri akan digelar pada tanggal 15 September sampai dengan 18 September 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More