Touken Ranbu Warriors Akan Hadir di Barat Tahun Depan

Touken Ranbu Musou akan mendapatkan perilisan global. Ketika DMM Games dan Koei Tecmo merilis sebuah video presentasi untuk game yang akan hadir ini. Pihak perusahaan mengkonfirmasi bahwa game ini akan tersedia dalam bahasa Inggris, dengan menggunakan nama Touken Ranbu Warriors pada tanggal 24 Mei tahun depan.

Video presentasi tersebut mengungkap trailer penuh pertama untuk game Musou action ini. Dikonfirmasi juga bahwa Tomohiko Sho, yang sebelumnya menangani Warriors Orochi 4 Ultimate, memimpin tim pengembangan Omega Force untuk mengerjakan sistem gameplay di Touken Ranbu Warriors. Tim Ruby Party Mei Erikawa yang menangani visualnya.

Koei Tecmo sendiri membuka sebuah situs Inggris untuk Touken Ranbu Warriors. Pihak perusahaan juga menghadirkan sebuah versi subtitle Inggris untuk video presentasi tersebut. Kalian bisa menonton trailer Inggris yang dibagikan Koei Tecmo di bawah ini.

DMM Games akan menampilkan lebih banyak mengenai game ini pada acara stream Tokyo Game Show 2021 di tanggal 2 Oktober mendatang. Stream tersebut akan menampilkan gameplay demo yang dilakukan oleh Tomoaki Maeno dan Kengo Takanashi yang merupakan voice actor untuk Yamanbagiri Kunihiro dan Chougi.

Touken Ranbu Warriors akan tersedia secara global di konsol Nintendo Switch. DMM Games juga akan merilis game ini pertaa kali di Jepang dan Asia Timur pada tanggal 17 Februari 2022. Koei Tecmo akan membawa lokalisasi Inggris pada tanggal 24 Mei mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: