Tower of Fantasy Bagikan Dark Crystal Gratis Atas Permasalahan Server

Game Tower of Fantasy telah mengumumkan bahwa mereka akan memberikan kompensasi kepada para pemain atas permasalahan yang terjadi dengan server mereka pada saat perilisannya. Game open world MMORPG ini telah meluncur secara global kemarin, dan permasalahan mengenai pendaftaran dan login langsung terjadi.

Dalam “A Letter to Wanderers (Vol.5)” yang ada di situs game tersebut dan Twitter, tim Tower of Fantasy mengumumkan bahwa para pemain yang telah melakukan pendaftaran sebelum tanggal 11 Agustus akan mendapatkan 300 Dark Crystal karena sejumlah pemain tidak dapat melakukan login ke dalam server game atau terus terputus dari game. 300 Dark Crystal lainnya akan diberikan kepada para pemain yang tidak dapat melakukan pendaftaran atau melakukan login ke akun mereka. Kemudian hadiah terakhir adalah 10 Gold Nucleas untuk para pemain yang melakukan pendaftaran sebelum tanggal 17 Agustus. Item ini merupakan sebuah item yang dibutuhkan untuk gacha dimana akan memastikan para penggunanya mendapatkan sebuah SR atau karakter dengan rarity lebih tinggi lagi.

Tim pengembang mengatakan bahwa permasalahan tersebut telah diperbaiki, dan bagi para pemain yang masih mengalami permasalahan yang sama, atau permasalahan baru dirujuk untuk menuju halaman FAQ game tersebut untuk mendapatkan sejumlah jawaban dari permasalahan mereka.

600 Dark Crystal yang didapatkan ini bisa kalian gunakan untuk membeli berbagai item di dalam game, seperti Identity Update Cards untuk menyesuaikan tampilan karakter, Gold, Gold Nucleas, dan Red Nucleas. Meski tidak dapat dibeli secara langsung, para pemain bisa mendapatkan Dark Crystal melalui hadiah dalam misi, dan sebagai sebuah bonus untuk membeli Tanium, mata uang berbayar Tower of Fantasy.

Dikembangkan oleh Hotta Studio, Tower of Fantasy sendiri bertempat dalam sebuah dunia paska kiamat yang memiliki sejumlah teknologi muktahir. Game ini menghadirkan raid dan boss battle bersamaan dengan sistem gacha untuk mendapatkan karakter baru. Game ini juga mengumumkan bahwa menjelang perilisannya di PC, Android, dan iOS, telah terdapat lebih dari 4 juta pemain yang melakukan pra-registrasi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More