Trademark Square Enix Berpotensi Menghadirkan Game Baru

Square Enix saat ini sedang mempersiapkan sebuah hal yang kemungkinan akan menjadi sebuah game baru, dengan pendaftaran trademark yang dinamai Voice of Cards. Proses pendaftaran trademark tersebut berakhir sukses, dan resmi membuka pintu untuk kesempatan baru bagi judul game baru nanti.

Pendaftaran trademark di US awalnya telah diajukan pada tanggal 16 Juni, 2020. Trademark milik Square Enix ini secara teknis merupakan sebuah merk layanan, yang nantinya dapat mencakup berbagai properti Voice of Cards tanpa harus adanya game fisik, atau merchandise yang dapat dijual.

Meski proses pendaftaran terebut sejauh ini telah sukses, namun masih terdapat beberapa langkah lagi sebelum USPTO (United States Patent and Trademark Office) akan merilis trademark tersebut. Sebuah pengacara pemeriksa harus memeriksa trademark tersebut untuk memastikan bahwa telah memenuhi semua aturan, dan undang-undang yang disyaratkan, dan akan menjadi keputusan akhir atas persetujuan untuk merilis trademark tersebut.

Trademark Square Enix ini mencakup beragam aspek seputar judul dengan tiga kata tersebut, Voice of Cards. Dalam dokumen pendaftaran trademark mendetailkan berbagai wilayah yang dicakup dari trademark ini, yang mencakup semua dari komputer, software video game, hingga ke mainan, arcade, dan kartun.

Untuk Square Enix, melewati proses yang panjang ini diharapkan akan menghasilkan IP baru yang akan menjadi sebuah franchise yang sukses juga. Perusahaan ini dikenal dengan franchise mereka yang berumur panjang, Final Fantasy dan Dragon Quest. Kedua seri ini memiliki elemen RPG yang kental dan masih sama hingga saat ini.

Untuk Voice of Cards sendiri, sampai saat ini masih belum diketahui detail lebih lanjut mengenai trademark tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More