Trailer Dead Island 2 Berdarah-darah

Sebuah trailer baru untuk bagian pembuka dari game Dead Island 2 sudah tersedia dan menampilkan keadaan kota Los Angeles pasca kiamat yang kacau dengan kualitas grafis yang memukau.

YouTube player

Trailer baru ini menggambarkan nuansa kota Los Angles yang akan kalian hadapi ketika masuk ke Dead Island 2, dimana penuh dengan darah bersama plakat Hollywood Walk of Fame dengan nama Dead Island 2. Tentunya dalam trailer tersebut bisa diketahui kalau para zombie telah menguasai kota Los Angeles. Trailer ini juga menghadirkan adegan kolam renang yang airnya sudah bercampur dengan darah. Pelampung flamingo yang masih terapung meski tidak ada orang sama sekali.

Dead Island 2 Trailer

Tentunya jika kalian mengikuti seri ini dari awal mungkin kalian akan berasa familiar sedikit, dimana pada trailer pertama untuk Dead Island satu menampilkan sebuah keluarga yang tengah berlibur, naasnya mereka semua diserang oleh para zombie.

 

Dead Island 2 nantinya akan tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 21 April mendatang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More