Trailer Pokemon Legends: Arceus Tampilkan Gameplay Open-World Yang Ambisius

The Pokemon Company belum lama ini akhirnya telah menampilkan lebih banyak rekaman untuk Pokemon: Briliant Diamond, dan Pokemon: Shining Pearl, dan juga Pokemon Legends: Arceus, yang merupakan game besar selanjutnya untuk franchise Pokemon dari developer Game Freak Kedua game tersebut telah diumumkan pada Pokemon Presents di bulan Februari kemarin, dengan kemudian dikonfirmasi bahwa Briliant Diamond, dan Shining Pearl akan dirilis pada bulan November mendatang, dengan Pokemon Legends: Arceus akan hadir pada bulan Januari tahun depan. Kini, lima bulan menjelang perilisannya, Game Freak telah menjabarkan game Pokemon yang paling ambisius yang pernah ada.

Pokemon Legends: Arceus merupakan entri utama dari seri Pokemon sejak tahun 2019, Pokemon Sword and Shield, yang telah memecah fanbase Pokemon karena kurangnya fitur seperti Regional Pokedex. Dengan demikian, Game Freak mendapatkan banyak kritik dari para gamer, namun Game Freak mendengarkannya, dimana Pokemon Legends: Arceus sepertinya merupakan sebuah lompatan terbesar pada seri ini sejak Pokemon X dan Y, yang merupakan game 3D pertama dalam seri ini. Legends: Arceus merupakan game RPG-action pertama dalam seri ini.

YouTube player

Untuk trailer terbaru game ini menampilkan open-world yang luas, yang tampaknya sebuah evolusi langsung dari Wild Area dari Sword dan Shield. Legends sendiri telah meninggalkan mekanisme random encounter, dimana pada trailer game ini menampilkan Pokemon berjalan-jalan di region Hisui. Untuk para penggemar lore Pokemon, Hisui region nantinya akan dikenal dengan nama Sinnoh region. Game ini merupakan sebuah prekuel dari Pokemon Diamond dan Pearl, yang bertempat ratusan tahun sebelum game tersebut, dimana para pemain ditugaskan untuk membuat Pokedex pertama wilayah tersebut.

Game Freak juga mengungkapkan bahwa Pokemon starter Legends: Arceus akan berisikan Pokemon dari seri sebelumnya, dibandingkan tiga Pokemon baru.

Pokemon Legends: Arceus sendiri akan dirilis secara eksklusif di konsol Nintendo Switch pada tanggal 28 Januari tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More