Trails of Cold Steel IV Tuju Switch Tahun Depan di Jepang

Majalah mingguan Famitsu yang dirilis pada minggu ini mengungkapkan bahwa game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV akan dirilis di konsol Switch pada tanggal 18 Maret, 2021 di Jepang. Nippon Ichi Software yang akan menangani penerbitan tersebut, dimana harga retail untuk game ini sebesar 6,980 Yen. Sedankan untuk perilisan globalnya masih berada di sekitar musim semi tahun depan.

Satu tahun sebelumnya, 2019. Game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III dirilis pada konsol Nintendo Switch di Jepang pada bulan Maret, kemudian diikuti perilisan globalnya tiga bulan kemudian di bulan Juni. Jika hal ini bisa dijadikan indikator, maka perilisan lokalisasi untuk Trails of Cold Steel IV versi Switch tidak akan terlalu jauh dari versi Jepangnya.

Setelah awalnya dirilis di Jepang pada bulan September dua tahun lalu untuk PlayStation 4, Trails of Cold Steel IV dirilis pada wilayah North America, dan Europe pada bulan Oktober tahun ini, dan kemudian dirilis pada wilayah Oceania di bulan November 2020. Untuk gamenya sendiri, karena merupakan penutup untuk Trails of Cold Steel, jika kalian tertarik disarankan untuk memainkan game-game sebelumnya.

Selain entri terakhir ini, para pengguna konsol Nintendo Switch juga akan kehadiran game pertama dan keduanya di musim panas tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More