Soundtrack Persona 5 Royal Akan Mendapatkan Versi Vinyl

Bagi kalian yang suka mendengarkan soundtrack yang ada di game Persona 5 Royal, iam8bit menghadirkan sebuah cara baru untuk menikmati soundtrack dari game tersebut. Diumumkan, iam8bit akan menghadirkan soundtrack Persona 5 Royal dalam bentuk vinyl. Pre-order untuk barang tersebut akan dibuka pada hari ini, dan akan dikirimkan pada kuartal kedua tahun depan. Dan bagi kalian yang melewakan Persona 5: Essential Edition, vinyl tersebut juga akan hadir kembali di kuartal kedua tahun depan.

Soundtrack Persona 5 Royal, ini akan dihargai sebesar 75 USD. Yang akan dibagi menjadi tiga bagian, dan memiliki bungkus pelindung yang menarik. Dan juga memiliki foil emas di dalamnya. Warna untuk LPnya sendiri masih belum diumumkan, gambar Drew Wise untuk album tersebut saat ini juga masih dirahasiakan. Namun, pesanan yang dilakukan sebelum tanggal 31 Desember, 2020 akan mendapatkan juga sebuah “Hymn of the Soul” 7”. Track apa saja yang ada dalam vinyl ini, sampai saat ini masih belum dibagikan.

Soundtrack Persona 5 Royal Akan Mendapatkan Versi Vinyl

Sedangkan, untuk Persona 5: Essential Edition, akan dihargai sebesar 100 USD. Hanya empat veri LP dari soundtrack tersebut yang tersedia sampai saat ini. Ketika dirilis pada 2017 kemarin, terdapat 1000 cetakan edisi deluxe dengan enam LP.

Pada berita lain yang berhubungan dengan musik Persona 5, Lyn Inaizumi menampilkan “Last Surprise” saat di acara The Game Awards 2020.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More