Twisted Metal Reboot Ganti Developer

Twisted Metal reboot yang sebelumnya dirumorkan, dikabarkan kini sudah tidak lagi berada di bawah Lucid Games, melainkan pengembangan game ini telah berpindah ke salah satu game first-party studios milik Sony.

Dalam sebuah laporan yang diberikan oleh pihak VGC, sejumlah sumber mengatakan kepada media tersebut bahwa sebuah reboot dari game car combat tersebut masih akan terjadi namun tidak lagi dikembangkan oleh studio Lucid Games yang berbasis di Inggirs, yang sebelumnya telah membuat game Destruction AllStars yang eksklusif untuk PlayStation 5, dan melainkan telah dipindahkan ke salah satu studio first-party milik Sony di Eropa.

Studio Eropa Sony sendiri berisikan Guerrilla Games (Horizon Forbidden West), Housemarque (Returnal), London Studio (Blood & Truth), Media Molecule (Dreams), dan Nixxes serta Firesprite yang belum lama ini di akuisisi oleh Sony.

Untuk saat ini, Sony maupun Lucid Games telah menolak memberikan komentar mengenai laporan tersebut. VGC menyatakan bahwa sumber yang mereka miliki sayangnya tidak memberikan informasi mengenai alasan mengapa Sony memutuskan untuk mengubah developer game tersebut, meski terdapat sebuah sumber yang menyebutkan bahwa ulasan yang berbeda-beda pada Destruction AllStars kemungkinan menjadi faktor dari keputusan tersebut.

Laporan mengenai keterlibatan Lucid dalam reboot Twisted Metal muncul pada bulan September kemarin, yang pada saat itu, disebutkan bahwa terdapat kemungkinan reboot tersebut akan menggunakan model free-to-play.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More