Ubisoft Menunda Perilisan Riders Republic

Tidak sedikit gamer yang senang dengan berita dimana ubisoft akan mencoba untuk membuat sebuah game Star Wars. Sayangnya, selagi para gamer menantikan game Star Wars open-world dari Ubisoft, game lain dari perusahaan tersebut, yang bernama Riders Republic, telah ditunda.

Riders Republic sendiri merupakan salah satu dari serangkaian game yang diumumkan saat acara Ubisoft Forward di bulan September tahun lalu. Sebuah game yang memiliki tampilan yang berbeda, yang berfokus kepada bidang olahraga ekstrem, mulai dari bersepeda gunung, ski, hingga gliding. Riders Republic menjanjikan berbagai sebuah jenis MMO yang berbeda. Namun, para gamer yang tertarik akan game ini harus menunggu lebih lama agar dapat memainkan game tersebut, karena game ini telah ditunda hingga tanggal yang belum ditentukan.

Awalnya Riders Republic dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Februari ini, namun kemudian ditunda hingga akhir tahun ini. Game ini dilaporkan cukup abisius, dengan mengambil berbagai tempat di taman nasional Amerika Serikat, dengan berbagai variasi olahraga yang tersedia. Salah satu hal menarik dari game ini adalah, bahwa para gamer dapat memulai sebuah balapan dengan lebih dari 50 partisipan.

Ubisoft Menunda Perilisan Riders Republic

Tentunya semua langkah ini telah dipertimbangkan, dan penundaan ini kemungkinan merupakan sebuah tanda yang baik kedepannya, agar kejadian seperti game dari Cyberpunk 2077 tidak terulang lagi.

Riders Republic nantinya akan dirilis untuk platform PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More