Update 2.7 Genshin Impact Ditunda, miHoYo Berikan Kompensasi dan Perpanjang Banner Kamisato Ayaka

Bersamaan denganpengumuman penundaan update 2.7 untuk Genshin Impact, miHoYo juga membagikan informasi mengenai kompensasi yang akan mereka bagikan kepada para pemain, beserta syarat yang dibutuhkan untuk mendapatkan kompensasi tersebut. Untuk kompensasi ini berisikan Primogems dan juga Fragile Resin.

Setiap minggunya, kalian akan mendapatkan sebuah pesan di dalam game yang berisikan item-item gratis tersebut, yang dimulai pada tanggal 11 Mei mendatang. Setelah itu, sampai dengan update 2.7 tiba, kalian akan mendapatkan kompensasi tersebut pada setiap hari Rabu. Setiap hari tersebut, sebelum update terbaru tiba, kalian akan mendapatkan Fragile Resin, 7 Hero’s Wits, 16 Mystics Enhancement Ores, 400 Primogems, dan 120 ribu Mora secara gratis. Setiap dari pesan dalam game yang berisikan hadiah ini hanya dapat diklaim dalam kurun waktu 30 hari sejak kalian mendapatkannya.

Selain menghadirkan kompensasi ini karena ditundanya update 2.7, miHoYo memutuskan untuk melakukan perpanjangan waktu pada banner yang tersedia saat ini. Banner rerun unruk karakter Kamisato Ayaka, yang sebelumnya dijadwalkan untuk berakhir pada tanggal 10 Mei mendatang telah diperpanjang sampai dengan sebelum update 2.6 berakhir. Hal ini juga berlaku kepada banner senjata Mistsplitter, dan The Unforged.

Genshin Impact saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat mobile.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More