Update 3.0 Genshin Impact Akan Hadir Minggu Depan

HoYoVerse belum lama ini telah membagikan sebuah trailer khusus untuk update 3.0 berjudul “The Morn a Thousand Roses Brings.” Trailer ini membagikan detail untuk menyiapkan para Traveler dalam menyambut petualangan baru mereka di Sumeru. Selain itu trailer ini juga memberikan teaser mengenai berbagai event, senjata, dan berbagai aktivitas lainnya yang tersedia ketika update tersebut hadir. Selain itu, para traveler disebut dapat merekrut Collei secara gratis.

YouTube player

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Genshin 3.0 akan menghadirkan wilayah Sumeru. Sama seperti Inazuma, lokasi ini nantinya akan terbuka secara bertahap. Disebutkan bahwa ketika update ini tiba kalian dapat mengunjungi wilayah hutan hujan, termasuk Sumeru City, dan Port Ormos.

Trailer baru ini juga menunjukan sejumlah karakter dari Sumeru, dan gameplay karakter baru, yakni Tighnari dan Collei dimana keduanya merupakan pengguna Vision Dendro. Selain itu terdapat karakter Electro, Dori.

Update 3.0 Genshin Impact Akan Hadir Minggu Depan

Dendro sendiri merupakan sebuah elemen baru yang dapat digunakan oleh para Traveler. Elemen ini akan menghasilkan reaksi yang berbeda dengan Pyro, Hydro, dan Electro. Dendri dan Hydro akan menghadirkan reaksi Bloom yang memunculkan Dendro core yang dapat meledak. Jika core ini tersentuh Pyro atau Electro sebelum meledak, maka akan menjadi Burgeon, yang akan meningkatkan damage ledakan, atau Hyperbloom yang akan menjadi hooming projectiles yang menyernag musuh. Dendro dan Electro akan menghasilkan Catalyze, yang akan menghadirkan efek Quicken ke musuh. Efek ini akan membuat musuh menerima lebih banyak damage.

Trailer ini juga menampilkan dua bos baru, yakni Electro Regisvine, dan Jadeplume Terrorshroom.

Untuk banner, pada bagian pertama nanti kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan Tighnari, Collei, dan Zhongli. Dori akan hadir di sebuah banner rerun untuk Kokomi dan Ganyu pada update selanjutnya. Para pemain nantinya bisa mendapatkan Collei secara gratis dengan menyelesaikan event Seasonal, Graven Innocence.

Update 3.0 Genshin Impact Akan Hadir Minggu Depan

Wilayah baru ini juga menghadirkan set Artifact baru, yakni Deepwood Memories, dan Gilded Dreams. Deepwood Memories akan meningkatkan damage Dendro dan mengurangi resistance Dendro pada musuh ketika menyerangnya dengan elemental atau burst. Glided Dreams meningkatkan Elemental Mastery, dan memberikan buff pada karakter yang melakukan reaksi elemen. Bersamaan dengan ini, update 3.0 juga akan menghadirkan serangkaiansenjata baru, seperti Hunter’s Path, busur bintang lima.

Update ini juga akan menghadirkan sejumlah event, yakni Graven Innocence yang akan memberikan kalian karakter Collei gratis. Tablet Analytics yang merupakan challenge dimana kalian akan menggunakan buff dari Remelting Tablet. Kemudian kembalinya event Lost Riches, dan terakhir adalah Fayz Trials dimana kalian akan memotret musuh.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat Android, dan iOS, kemudian PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Untuk update 3.0 nantinya akan dirilis pada tanggal 24 Agustus mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More