Update Monster Hunter Stories 2 Hadirkan Molten Tigrex dan Dreadking Rathalos

Capcom telah mengumumkan melalui Twitter mengenai kapan update untuk Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin akan tiba. Mulai pada tanggal 30 September mendatang, update selanjutnya akan hadir. Update ini akan menambahkan Molten Tigrex, dan quest co-op Kulve Taroth High Difficulty ke dalam game. Selain itu, update lebih lanjut akan hadir pada awal bulan Oktober. Dimana Dreadking Rathalos akan hadir di Monster Hunter Stories 2 melalui update yang akan hadir pada tanggal 7 Oktober mendatang.

Setiap update ini akan menambahkan lebih banyak quest co-op, sub quest baru, dan quest delivery untuk para pemain. meski Dreadking Rathalos akan tiba melalui update pertama pada bulan Oktober, Silver Rathalos, dan Gold Rathian akan tiba pada Monster Hunter Stories 2 di bulan tersebut. Terdapat juga sebuah quest High Difficulty yang akan tiba melalui update selanjutnya yang belum diungkap oleh Capcom.

Kalian bisa melihat trailer update Monster Hunter Stories2: Wings of Ruin di bawah ini.

https://twitter.com/monsterhunter/status/1442700751520686082?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1442700751520686082%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fmonster-hunter-stories-2-updates-to-add-molten-tigrex-and-dreadking-rathalos%2F

Monsties sebelumnya yang telah ditambahkan ke Monster Hunter Stories 2 adalah termasuk, Soulseer Mizutsune, Oroshi Kirin, dan Elderfrost Gammamoth. Varian yang unik ini saat ini telah tersedia dan bisa kalian dapatkan di dalam game. Selain itu, pada update di bulan Agustus telah menghadirkan quest Kulve Taroth. Namun, versi ini hanya mengizinkan para pemain untuk menghadapi monster tersebut dalam difficulty standar.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin yang telah tersedia di PC dan Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More