Tiga Game Netflix Selanjutnya Akan Berfokus Pada Market Kasual

Netflix terus terjun ke video game dengan tiga game baru yang ditujukan untuk audiens yang lebih kasual. Namun, sayangnya, mayoritas orang di seluruh dunia masih belum dapat mencoba layanan ini.

Seperti yang dilaporkan oleh TechCrunch, pelanggan Netflix di Spanyol, Itali, dan Polandia dapat mengakses tiga game tersebut hari ini. Game-game tersebut adalah Shooting Hoops, Teeter Up, dan Card Blast. Para pengguna di wilayah tersebut dapat menemukan game-game ini dibawah tab ‘Games’ di aplikasi Netflix, namun hanya untuk perangkat Android.

Kalian tidak perlu membayar biaya tambahan untuk mengakses game tersebut di Netflix. Game-game yang telah ditambahkan pada hari ini tidak akan memiliki iklan, atau in-app purchases, dimana hal ini konsisten dengan game mobile strategy Netflix sebelumnya.

Untuk Netflix, proyek ini masih berada dalam fase eksperimen. Pada musim panas ini, layanan streaming raksasa ini mengatakan bahwa, “Kami pikir waktunya tepat untuk mempelajari lebih lanjut mengenai bagaimana para member kami menilai game.” Untuk saat ini, pihak perusahaan kebanyakan berfokus kepada game mobile, dan juga acara interactive seperti Black Mirror: Bandersnatch.

Netflix sendiri sebelumnya telah merilis sebuah versi awal layanan ini di Polandia untuk para pelanggan di perangkat Android. Daftar game sebelumnya meliputi, Stranger Things: The Game dan Stranger Things 3: The Game.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More