Wizardry VA Tuju Mobile Tahun Depan

Drecom Co. belum lama ini telah mengungkap sebuah trailer baru untuk entri terbaru Wizardy series. Bersamaan dengan trailer tersebut, diungkapkan juga jendela perilisan game ini. Trailer baru ini menampilkan cuplikan baru mengenai elemen dungeon crawling dari game mobile ini. Selain itu, para pemain juga akan menjelajahi lebih dari satu tempat. Wizardry VA akan dirilis pada tahun 2022 mendatang di perangkat Android dan iOS.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, trailer baru ini memberikan gambaran lebih lanjut mengeni hal yang akan dihadirkan dalam game mobile ini. Salah satunya, diperlihatkan sebuah region baru seperti region bersaju, meski hanya sepintas. Dalam trailer sebelumnya, telah menampilkan beberapa scene antara karkter yang dikendalikan oleh pemain, dan untuk trailer kali ini diperlihatkan lebih banyak action pada trailer baru ini. Para gamer dapat melihat sang elf berinteraksi dengan party, dan bahkan melihat seorang karakter menyerang musuh skeleton. Untuk trailer tersebut bisa kaian simak dibawah ini.

Pada bulan Oktober tahun lalu, Drecom Co. telah membeli hak untuk IP Wizardry, untuk pasar domestik dan luar. Pihak perusahaan menguumkan rencana untuk membut sebuah game Wizardry baru, dimana yang merupakan game mobile yang akan hadir ini, Wizardry VA.

Wizardry VA sendiri saat ini tengah dikembangkan untuk Android dan iOS, dan dijadwalkan untuk dirilis tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: