Update Terbaru PlayStation 5 “Tingkatkan Performa Sistem”

Sony belum lama ini telah membagikan update software terbaru untuk sistem PlayStation 5.

Dirilis pada hari Kamis kemarin, software update untuk PlayStation 5 memiliki versi 21.02-04.02.00. Dimana dilansir pemilik platform tersebut update ini akan “meningkatkan performa sistem.”

Sony sendiri telah merilis update system software besar kedua untuk PlayStation 5 pada tanggal 15 September kemarin. Dimana update tersebut menghadirkan kemampuan untuk memperluas storage konsol tersebut dengan sebuah SSD M.2.

Update sistem pada PS5 di bulan September kemarin juga memperkenalkan dukungan audio 3D melalui speaker TV, dan sebuah opsi yang paling banyak diminta oleh pengguna konsol tersebut, yakni opsi untuk menghapus ikon notifikasi setelah mengambil sebuah screenshot, dan sejumlah fitur lainnya.

Mengikuti perilisan update tersebut, Sony mengatakan bahwa mereka masih memiliki sebuah daftar panjang mengenai fitur-fitur apa saja yang ingin mereka hadirkan untuk PS5 melalui update sistem nanti.

SVP dari PlayStation, Hideaki Nishino, mengklaim bahwa timnya memiliki sebuah daftar besar yang berisikan “ide yang menarik, fantastis, dan menyenangkan” yang ditujukan untuk dibawa ke konsol PS5. Daftar tersebut sebagiannya di dasarkan pada bagaimana para pengguna berprilaku dalam menggunakan konsol PS5, dan juga konsol PS4.

Ia mengatakan bahwa “Kami telah belajar cukup banyak melalui PS4, dan terus belajar mengenai bagaimana para pemain menggunakan konsol, dan bagaimana perilaku game.”

“Kami mengetahui apa yang paling di terima dan paling populer, fitur-fitur apa saja yang tidak digunakan. Jadi kami memiliki sebuah daftar besar sebelum perilisan PS5 yang ingin kami lakukan. Sejujurnya, kami ingin melakukan semuanya.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More