Upgrade Death Stranding Director’s Cut Tidak Gratis

Sony telah mengkonfirmasi bahwa jika kalian yang telah memiliki game Death Stranding, kalian bisa melakukan upgrade ke Director’s Cut dengan membayar sebesar 10 USD.

Death Stranding Director’s Cut sendiri memiliki harga retail sebesar 49.99 USD, namun bagi kalian yang telah memiliki versi PlayStation 4 dari game ini, cukup membayar 10 USD saja untuk upgrade.

Berita ini diungkap dari bagian dari postingan di PlayStation Blog yang membahas tentang Director’s Cut, dimana juga mengkonfirmasi bahwa para pemain juga dapat memindahkan data save mereka di PS4 ke Director’s Cut di PS5. “Savet data konsol PlayStation 4 dapat dipindahkan,” jelas Head of Publishing dari Kojima Production, Jay Boor.

YouTube player

“Kami ingin memastikan bahwa para pemain, terlepas dimana mereka dalam perjalanan mereka, bisa kembali lagi di area yang relatif sama ketika mereka bermain di versi PS4, dan juga membuat para pemain yang telah menyelesaikan game ini kembali lagi untuk menikmati konten serta equipment baru yang dapat mereka temukan.”

Boor juga menyatakan bahwa informasi lebih lanjut mengenai misi-misi baru dan storyline yang diperluas akan dibagikan dalam beberapa minggu kedepan, dan dikonfirmasi juga bahwa konten bertemakan Cyberpunk 2077 dan Half-Life yang ada di versi PC dari Death Stranding juga akan hadir di Director’s Cut di PS5.

Berikut upgrade PS5 yang bisa kalian dapatkan:

  • Experience environment effects with the DualSense wireless controller’s haptic feedback
  • Get closer to the world of Death Stranding with bespoke adaptive trigger resistance
  • Hear sound effects come to life in 3D Audio (requires compatible headphones)
  • Get into the action quickly with the PS5 console’s ultra-fast SSD and near-instant load times
  • Choose from two picture modes – Performance Mode with upscaled 4K and up to 60FPS or Fidelity Mode in native 4K – both with ultra-wide and HDR support

Sony dan Kojima Production telah merilis sebuah trailer baru untuk Death Stranding Director’s Cut yang mengungkapkan bahwa game ini akan hadir pada tanggal 24 September mendatang.

YouTube player

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More