Valve Buka Pre-Order Steam Deck Untuk Wilayah Asia

Sayangnya Indonesia tidak termasuk

Steam Deck akhirnya akan hadir di wilayah Asia. Valve mengungkapkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Komodo untuk menghadirkan Steam Deck di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong. Ketika model dari pc portable tersebut akan tersedia untuk di pre-order pada negara dan wilayah tersebut.

Di Jepang, untuk versi dasar Steam Deck dihargai sebesar 59,800 Yen atau sekitar 6,7 juta Rupiah. Sedangkan model dengan kapasitas penyimpanan 256GB dihargai sebesar 79,800 Yen, atau sekitar 8,9 juta Rupiah. Dan model 512GB dihargai 99,800 Yen, atau sekitar 11,1 juta Rupiah.

Kerja sama antara Valve dan Komodo tidak terbatas hanya pada distribusi Steam Deck saja. Namun perusahaan tersebut juga menyiapkan sebuah tempat yang dikhususkan untuk perangkat tersebut di Tokyo Game Show 2022. Event game tahunan Jepang yang akan menghadirkan format hybrid. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 15 sampai dengan 18 September nanti. Sejauh ini, Valve sendiri masih belum mengumumkan tanggal perilisan Steam Deck untuk wilayah Asia, namun dengan acara TGS 2022 akan segera hadir, kemungkinan Valve akan mengumumkannya di sana.

Steam Deck sendiri pertama kali dirilis di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Uni Eropa pada akhir bulan Februari kemarin. Setelah beberapa bulan perilisannya, perangkat ini akan hadir di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong. Sayangnya meski belum hadir di Indonesia, namun terdapat kemungkinan kita juga akan segera mendapatkannya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: