Rangkuman Pokemon Presents

The Pokemon Company baru-baru ini menghadirkan beragam berita terutama game Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet melalui acara Pokemon Presents yang digelar pada hari Rabu kemarin.

Tentunya, terdapat sejumlah kabar menarik yang diperlihatkan mengenai game Pokemon selanjutnya yang akan hadir pada tanggal 18 November nanti. The Pokemon Company juga menjabarkan lebih dalam mengenai lokasi Scarlet dan Violet, serta berbagai fitur yang ada di dalam game ini.

Bersamaan dengan Pokemon Scarlet dan Violet, aplikasi Pokemon dan game lainnya juga diperlihatkan dalam siaran tersebut. Dan berikut adalah rangkumannya:

Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet

YouTube player

The Pokemon Company membagikan sebuah trailer baru untuk Pokemon Scarlet dan Violet dalam Pokemon Present yang menunjukan nama wilayah baru, Paldea. Selain itu The Pokemon Company juga memperlihatkan dua Pokemon legendaris, Koraidon dan Miraidon, yang nantinya dapat kalian tunggangi seperti motor, atau motor terbang, dan juga Pokemon seperti biasanya.

Selain itu terdapat fitur kristalisasi yang tampaknya akan menggantikan Gigantamax. Fitur ini membuat Pokemon bersinar, dan dapat mengubah tipe mereka.

Selain itu, Siaran ini juga menunjukan mode multiplayer yang dapat diakses hingga empat pemain.

Pokemon GO

Pokemon Go Fest finale di Pokemon GO akan digelar pada bulan Agustus ini, yang akan menutup cerita event dan menghadirkan Ultra Beast Pokemon ke seluruh pemain. Niantic juga menambahkan Daily Adventure Incense, yang aktif selama 15 menit untuk menarik Pokemon baru, dan bahkan Pokemon legendaris.

Pokemon Unite

YouTube player

Pokemon Unite akan mendapatkan Pokemon baru bersamaan dengan sejumlah event dan campaign baru. Sebuah quick battle bernama pika Party juga dihadirkan dalam game ini.

Pokemon Master Ex

Untuk merayakan ulang tahun ke tiga dari Pokemon Master EX, The Pokemon Company akan menghadirkan sebuah trainer’s longue.

Pokemon Cafe Remix

Rangkuman Pokemon Presents

Dan yang terakhir untuk game Pokemon Cafe Remix, The Pokemon Company akan menghadirkan Mewtwo dalam game tersebut.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: