Warner Ungkap 16 Menit Pertama Gameplay Gotham Knights

Warner Bros. Games belum lama ini telah mengungkap 16 menit pertama gameplay dari Gotham Knights.

Video gameplay dari Batgirl yang dibagikan oleh pihak IGN, menunjukan bagaimana Gothan Knights memperkenalkan tutorial dasar, dan mekanisme pertarungan yang ada di dalam game ini.

Dapat dimainkan sendiri atau co-op dengan dua pemain, game ini menunjukan bahwa para pemain dapat mengendalikan satu dari empat karakter yang tersedia, yakni Nightwing, Robin, Red Hood, atau Batgirl dalam sebuah Gotham City dengan gameplay open-world setelah kematian Bruce Wayne.

YouTube player

Gotham Knights sendiri tengah dikembangkan oleh WB Games Montreal, dan dipimpin oleh creative director Patrick Redding, yang sebelumnya mengarahkan game-game Splinter Cell seperti Conviction dan Blacklist.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis tahun lalu sebelum akhirnya ditunda agar sang developer dapat memiliki waktu yang lebih banyak dan menghadirkan pengalaman terbaik untuk para pemain.

Gotham Knights sendiri akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, untuk PS5, Xbox Series X serta S, dan PC.

Pada bulan Mei kemarin, Warner mengatakan bahwa mereka tidak lagi berencana untuk menghadirkan game ini di PS4 dan Xbox One seperti yang direncanakan sebelumnya, alasannya adalah agar mereka dapat menghadirkan pengalaman gameplay terbaik untuk para pemain.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More