Watch Dogs: Legion Mendapatkan Mode 60 FPS di Konsol Dengan Update 4.5

Ubisoft belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa game Watch Dogs: Legion akan mendapatkan sebuah “Performance Mode” 60 FPS untuk konsol PlayStation 5, dan Xbox Series X. Mode ini dijadwalkan hadir pada tanggal 1 Juni mendatang bersamaan dengan kemampuan untuk dapat bermain dnegan pemain lainnya dengan keluarga konsol yang sama. Hal ini berarti para pemain Watch Dogs: Legion yang ada di Xbox One dapat bermain dengan mereka yang ada di Xbox Series X, serta para pemain PS4 juga dapat bermain bersama dengan para pemain PS5.

Kabar ini diungkapkan melalui sebuah update untuk roadmap Watch Dogs: Legion, dan Ubisoft membagikan bahwa meski awalnya mereka berencana untuk merilis Update Title 4.5 pada akhir bulan Mei, mereka ingin “memastikan bahwa tim yang berbeda menangani bagian konten terpisah memiliki waktu yang mereka butuhkan untuk menghadirkan pengalaman game terbaik sebisa mungkin.”

watch dogs legion roadmap

Waktu tambahan ini akan mengizinkan mereka untuk memperbaiki berbagai bug yang ada di Title Update 4.0 dan menambahkan lebih banyak peningkatan Quality of Life. Sebagai bagian dari perubahan ini, diputuskan bahwa Invasion dan Extraction PVP akan dipindahkan ke update Watch Dogs: Legion untuk bulan Agustus.

Terakhir, Ubisoft mengatakan bahwa Title Update 5.0 akan tiba pada awal bulan Juli nanti dan akan menghadirkan DLC Bloodline Story, dan membuat para pemain dapat memainkan keseluruhan campaign sebagai Aiden dari Watch Dogs, dan Wrench dari Watch Dogs 2.

Sumber: VG247, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: