WB Montreal Tidak Menambahkan Jumlah Co-op Gotham Knights, Serta Membatalkan Versi PS4 dan Xbox One

Sebelumnya telah terdapat kabar bahwa game Gotham Knights akan meningkatkan jumlah co-op pemain mereka dari dua orang menjadi empat orang, namun perubahan tersebut tampaknya hanyalah sebuah kesalahan saja.

Minggu lalu, seorang pengguna Reddit menemukan bahwa halaman PlayStation Store untuk game tersebut menunjukan bahwa game ini dapat dimainkan hingga empat orang secara online. Namun, halaman PS Store tersebut kemudian telah dirubah dan kembali menunjukan bahwa game ini hanya mendukung pemain online hingga dua orang saja.

WB Montreal Tidak Menambahkan Jumlah Co-op Gotham Knights, Serta Membatalkan Versi PS4 dan Xbox One

Selain itu, Gotham Knights juga mendapatkan sebuah trailer baru yang menunjukan bahwa game ini sama seperti, hanya menghadirkan dua karakter playable dari empat karakter yang tersedia, dan menyebutkan bahwa, “meski kalian dapat memainkan keseluruhan game ini secara solo, kalian juga dapat melindungi kota Gotham dalam co-op bersama dengan seorang teman.” Sayangnya trailer ini tidak menyebutkan pemain lainnya, atau AI yang akan menemani kalian menghadapi berbagai musuh jika sudah terdapat dua pemain.

Sang developer, WB Montreal sebelumnya menyebutkan alasan mengapa mereka memutuskan untuk membatasi hanya dua pemain saja dengan mengatakan, “semakin kalian mencoba mengarah ke sana [4 player co-op], maka semakin kalian membuat tempat yang hanya benar-benar berjalan untuk itu,” dan tampaknya sang developer masih tetap memegang filosofi terebut.

Gotham Knights sendiri nantinya akan hadir di PS5, dan Xbox Series X, serta PC, dengan belum lama ini telah membatalkan versi Xbox One dan PS4 dengan alasan untuk memberikan pengalaman gameplay terbaik kepada para pemain. Setelah sebuah penundaan, game ini akan tiba pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More