World of Warcraft: Dragonflight Akan Dirilis November Ini

Ekspansi terbaru untuk game MMO World of Warcraft, yang bernama World of Warcraft: Dragonflight dikabarkan akan dirilis pada bulan November mendatang.

Dalam sebuah postingan blog, Blizzard menjelaskan bagaimana ekspansi tersebut akan membawa para pemain ke Dragon Isles, sebuah wilayah baru untuk dijelajahi. Ekspansi tersebut juga akan memperkenalkan Dracthyr Evoker baru, ras pertama di World of Warcraft, dan kombinasi kelas.

“Dapat berubah antara wujud manusia, dan wujud dragonic yang mengerikan, dracthyr sangatlah gesit, dan kelas unik mereka Evoker terspesialisasi dalam seranganjarak jauh, atau membantu sebagai healer,” jelas deskripsi kelas tersebut dalam blog.

Selain itu ekspansi ini juga memperkenalkan mengendarai naga, sebuah metode yang berbasis skill untuk penjelajahan udara dimana para pemain akan terbang menggunakan seekor drake yang dapat dikustomisasi.

Blizzard juga merilis infografis yang menjelaskan kapan ekspansi ini tiba di berbagai wilayah di seluruh dunia, yang dapat kalian simak di bawah ini. Perlu diketahui waktu yang digunakan adalah waktu setempat.

World of Warcraft: Dragonflight Akan Dirilis November Ini

  • Amerika (PST) – 3pm, November 28
  • Eropa (CET) – 12am, November 29
  • Taiwan (CST) – 7am, November 29
  • Korea (KST) – 8am, November 29
  • Australia & New Zealand (AEDT) – 10am, November 29
  • UTC – 11pm, November 28

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More