World Update ke 3 Microsoft Flight Simulator Ditunda

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada situs Microsoft Flight Simulator, Microsoft telah mengumumkan bahwa perilisan terbaru United Kingdom, dan Ireland World Updates untuk game ini akan ditunda. Update baru tersebut akan menghadirkan peta Skotlandia, dan Inggris, yang sebelumnya telah dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 26 Januari, yaitu hari ini. Namun, update ini dijanjikan untuk hadir seminggu kemudian dari hari yang telah ditentukan sebelumnya.

Meski tidak se-ikonik game Mario, dan Pac-Man, Flight Simulator dari Microsoft ini merupakan salah satu seri yang telah berumur lama, dengan entri pertama dari seri ini hadir di tahun 1982 untuk PC IBM. Dan perilisan terbaru seri ini telah dianggap oleh sebagian besar orang sebagai game yang terlihat paling realistis. Game ini juga menghadirkan berbagai lokasi yang terkenal di dunia.

Alasan penundaan untuk United Kingdom dan Ireland World Update kemungkinan karena pihak tim developer dipaksa untuk melakukan update pada tool yang biasa mereka gunakan. Hal ini memang biasanya terjadi untuk bekerja dengan proses, dan sumber data baru untuk mengintegrasikan kota-kota baru ke dalam arsitektur yang ada. Update yang diberikan pada game yang sudah mengesankan ini, meski tidak bebas dari glith, Microsoft Flight Simulator menjanjikan London dalam bentuk 3D, dan Windsor Castle dengan seluruh kejayaannya.

Microsoft Flight Simulator sendiri saat ini tersedia di PC, dengan versi Xbox One dan Xbox Series akan hadir pada pertengahan tahun 2021.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More