Sebuah Game Star Wars: Knights of the Old Republic Tengah Dikerjakan Tanpa Bioware dan EA

Sebuah game baru Star Wars: Knights of the Old Republic dikabarkan saat ini sedang dikerjakan, dan game tersebut tidak ditangani oleh EA, dan Bioware, dua studio yang mengembangkan game originalnya.

Seperti yang telah dilaporkan oleh VGC, rumor terbaru ini hadir dari salah orang dalam Star Wars, Bespin Bulletin, yang berbicara dalam B.O.B baru-baru ini. Episode Podcast tersebut membicarakan mengenai proyek ini, yang dikatakan sedang dalam pengembangan diluar EA, dan ia mengatakan “Kami tidak akan pernah bisa menebak” studioa mana yang tengah menangani game tersebut.

Bespin Bulletin mengatakan, “Diantara dari hasil pencarian saya, saya mendengar ada proyek Knights of the Old Republic yang saat ini sedang dikembangkan di suatu tempat. Saya berbicata dengan beberapa orang, dan saya mengetahuii bahwa Jason Schreier juga mentatakan bahwa game tersebut tidak dengan EA, dan kami tidak akan pernah dapat menebak studio mana yang tengah mengembangkan game ini.”

Jason Schreier dari Bloomberg sebelumnya telah menyebutkan tentang proyek KOTOR, baik di ResetERA dan Twitter.

Lebih lanjut, Nate Najda dari Wushu Studio, juga hadir di ResetERA untuk memberikan respon “Studio tersebut tidak semisterius seperti yang kalian bayangkan. Hanya saja studio tersebut bukan studio yang diketahui kebanyakan orang.”

Selain itu, Bespin Bulletin menyebutkan bahwa ia juga mendengar sebuah game bounty hunter yang sedang dikembangkan di tempat lain, dan EA tengah mengerhakan proyek Star Wars lainnya, namun kemunkinan bukan Battlefront 3.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More