Xbox Games With Gold Untuk Bulan Januari Diungkap

Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa game Iris Fall dan Autonauts akan hadir di Xbox Games With Gold pada bulan Januari mendatang. Seperti yang dijabarkan pada situs Xbox Wire, seluruh pengguna Xbox Live Gold dan mereka yang berlangganan Xbox Game Pass Ultimate akan mendapatkan akses kepada dua buah game ini ketika tiba bulan depan.

Untuk game pertamanya adalah Iris Fall yang akan tersedia pada tanggal 1 Januari nanti, dan tersedia hingga tanggal 31, dan Autonauts akan tiba sedikit lebih lama, tepatnya di tanggal 16 Januari, namun akan tersedia hingga 15 Februari.

YouTube player

Iris Fall sendiri merupakan sebuah game yang dirilis pada tahun 2018, dan menghadirkan sebuah dunia penuh puzzle dan petualanganyang di desain seperti mimpin. Dalam game ini kalian akan menjadi Iris dimana ia mengikuti seekor kucing hitam masuk ke sebuah dunia hitam dan putih. Sesaat setelahnya ia mulai merasakan bahwa seluruh hal yang ada di dunia tersebut terhubung dengannya.

YouTube player

Selanjutnya adalah Autonauts yang tiba pada tahun 2019, dan membawa kalian kepada sebuah planet yang kosong dan aneh. Dalam game ini kalian ditugaskan untuk membangun planet tersebut. Menggunakan berbagai sumber daya yang ada, membuat bot dan mengajarkan mereka untuk membantu kalian, dan yang lainnya.

Untuk berita seputar dunia game dan Xbox Games With Gold lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More