Bug Overwatch 2 Bikin Pemain Dapat Senjata Emas Gratis

Golden Guns di Overwatch merupakan salah satu skin yang paling banyak dicari oleh para gamer. Dengan memiliki skin tersebut, kalian bisa menunjukan seberapa berpengalamannya kalian menggunakan hero yang kalian pakai dan juga menunjukan seberapa lama kalian menghabiskan waktu menggunakannya. Dan kini kalian juga bisa mendapatkan secara langsung melalui bug di Overwatch 2

Berkat sebuah bug di dalam game, kalian bisa mendapatkan skin emas secara gratis. Namun kalian hanya bisa mendapatkannya dengan sebuah cara tertentu.

Glitch ini ditemukan oleh seorang pengguna Reddit bernama Taha_OwO dimana ia tengah bertarung dengan Hanzo sebagai Widowmaker. Dalam video tersebut senjatanya berubah menjadi emas setelah ia tertembak oleh panah Hanzo.

why did my gun turn gold? has happened to me before as well on a different character from Overwatch

Glitch tersebut, berdasarkan seorang komentar, dibawa oleh skin emas Hanzo. Selain itu terdapat sebuah video YouTube yang menjelaskan bagaimana glitch tersebut terjadi.

YouTube player

Dalam video tersebut, YouTuber bernama Muda menjelaskan bagaimana glitch tersebut bekerja dan bagaimana cara mengaktifkannya. Untuk melakukannya, kalian membutuhkan Hanzo sebagai musuh dengan skin senjata emas, dan kalian harus menerima serangan hingga kalian mendapatkan skin tersebut.

Dalam penjelasannya, berbeda dari skin senjata emas lainnya, panah dari Hanzo juga emas. Ketika Hanzo, dengan sebuah skin emas menembak panah ke musuh, ia juga memberikan kepemilikan dari skin emas.

Sayangnya glitch tersebut hanya berlangsung sampai permainan selesai saja, jadi senjata emas yang di dapatkan tidak akan permanen.

Untuk berita seputar dunia game lainnya dan bug Overwatch 2 bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More