Xbox Kinect Mendapatkan Sebuah Game Baru Tahun Ini

Sebelumnya, terdapat suatu waktu dimana Microsoft sangat berfokus dengan Kinect. Awalnya Kinect merupakan sebuah perangkan add-on untuk Xbox 360 dan Xbox One, bahkan sempat di bundle dengan kedua konsol tersebut. Perangkat ini merupakan sebuah jawaban Microsoft untuk Nintendo Wii, yang menghadirkan motion control tanpa memerlukan sebuah kontroler.  Dimana para pengguna Xbox dapat memainkan game dengan menggunakan seluruh badannya. Meski perangkat tersebut inovatif, namun pada akhirnya popularitanya memudar, dan menyebabkan Microsoft memutuskan untuk menghentikan Kinect.

Jelas, hal ini berarti tidak akan ada lagi game untuk Kinect (Microsoft sebelumnya juga telah mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut tidak akan kompatible dengan Xbox Series X dan Series S), namun, cukup mengejutkannya pada tahun 2021, telah dikonfirmasi terdapat game yang mendukung fitur Kinect. Dan game tersebut bukanlah sebuah game konsol.

Space Warlord Organ Trading Simulator, merupakan nama game tersebut yang direncanakan untuk dirilis di Steam PC, dari developer Straneg Scaffold. Dan sama seperti judul game tersebut, game ini merupakan game sci-fi horror market tycoon. Dimana para pemainnya harus membeli, menjual, dan bahkan melakukan pertukaran organ manusia dan alien. Meski game ini dapat dimainkan hanya dengan menggunakan sebuah keyboard dan mouse, untuk alasan yang tidak diketahui Strange Scaffold telah memutuskan bahwa game ini dapat dimainkan dengan Kinect.

Halaman resmi Steam untuk game tersebut tidak menyebutkan apapun mengenai duungan Kinect, dimana informasi ini secara eksklusif dibagikan oleh Rock Paper Shotgun.

Space Warlord Organ Trading Simulator akan dirilis pada tahun ini di Steam.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: