Xuan Yuan Sword 7 Tuju PlayStation dan Xbox

Berdasarkan sebuah pengumuan trailer yang dirilis belum lama ini, game RPG dari Taiwan, Xuan Yuan Sword 7 akan segera hadir di konsol. Entri terbaru dari franchise yang lahir di tahun 1990 ini, untuk pertama kalinya mendapatkan perilisan resmi untuk pasar barat.

Xuan Yuan Sword 7 menjanjikan “frenetic real-time combat” dan “sebuah narasi yang kayak akan sinematik” yang menghadirkan budaya Tiongkok kuno. Game ini sendiri sudah tersedia di platform PC, dan dijadwalkan untuk dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One pada musim panas mendatang.

Gamenya sendiri bertempat di Tiongkok saat pemerintahan singkat Kaisar Wang Mang di abad pertama Masehi. Secara historis, Wang Mang hanya memegang tahta selama sepuluh tahun sebelum digulingkan pada 23 Masehi. Franchise ini dikenal menggabungkan elemen fantasi dan mitologi Tiongkok dengan peristiwa sejarah. Seperti yang diperlihatkan di dalam trailer, sihir dan robot tidak tersedia dalam game action RPG ini. Sehingga game ini tidak terlihat terlalu berbeda dari Nioh atau berbagai game fantasi sejarah lainnya dari Koei Tecmo.

YouTube player

Xuan Yuan Sword 7 mengikuti kisah Taishi Zhao, sang prontagonis, setelah hampir seluruh keluarganya dibunuh atas gulungan bambu kuno. Taishi awalnya lebih mementingkan keamanan saudara perempuannya daripada membalas dendam. Namun, dua tujuan tersebut bercampur setelah saudaranya terluka parah. Cara satu-satunya untuk menyembuhkannya adalah dengan kekuatan sihir gulungan tersebut. Sepanjang perjalanannya, Taishi akan terseret dalam perebutan kekuasaan antara Kaisar dan para pemberontak yang mencoba menggulingkannya.

Xuan Yuan Sword 7 saat ini telah tersedia di PC, dan akan dirilis di PS4 dan Xbox One pada musim panas nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More