Yakuza: Like A Dragon, Dapatkan Trailer Baru

Yakuza: Like a Dragon, entri terbaru dalam seri Yakuza ini menghadirkan prontagonis baru, lokasi baru, dan battle system yang baru, yang mengubah game ini dari action beat-em-up menjadi turn-based JRPG. Sega belum lama ini telah menghadirkan sebuah trailer baru untuk game tersebut, yang memperlihatkan dub Inggris untuk game tersebut.

Trailer dengan judul The Quest Begins ini menunjukan mekanisme yang ada dalam game tersebut. Dalam game ini kalian akan mengikuti Ichiban Kasuga, seorang yakuza yang tertimpa kemalangan, setelah dibebaskan dari hukuman kurungan penjara selama 17 tahun, dan baru mengetahui bahwa ia menjadi buron oleh klan sebelumnya.

Trailer baru ini menunjukan beberapa aktifitas sampingan yang merupakan salah satu daya tarik dari seri Yakuza, dimana menghadirkan berbagai game arcade Sega klasik, dan mini-game balapan Drago Kart yang baru.

Untuk trailernya bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Yakuza: Like a Dragon akan dirilis pada konsol Xbox Series X, sebagai eksklusif berjangka, dengan versi PlayStation 5 akan dirilis empat bulan kemudian, Maret 2021. Game ini juga akan dihadirkan pada platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One, dengan Xbox One mendukung fitur Smart Delivery milik Microsoft, sehingga mengizinkan para pemilik Xbox One untuk mendapatkan versi Xbox Series X secara gratis. Untuk versi PlayStation 4 juga akan diberikan upgrade next-gen secara gratis, namun data save yang ada di PS4 tidak bisa dibawa ke konsol next-gen seperti konsol Xbox.

Yakuza: Like a Dragon akan dirilis di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Xbox Series X serta Series S pada tanggal 10 November, 2020. Sedangkan untuk versi PlayStation 5, akan hadir pada tanggal 2 Maret, 2021.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More