Taipei Game Show 2021 Akan Digelar Secara Offline dan Online

Taipei Computer Association belum lama ini memberikan sebuah pengumuman mengenai Taipei Game Show, dimana acara yang akan dihadirkan pada tahun 2021 mendatang nanti, akan digelar pada tanggal 28 sampai dengan tanggal 31 Januari, 2021. Acara ini akan menghadirkan format hybrid, dimana akan menggabungkan presentasi secara offline dan juga online.

Meski dua hari pertama dari Taipei Game Show 2021 akan di dedikasikan ke Business Zone untuk stan B2B, Player Zone B2C, dimana para pengujung dapar mencoba berbagai demo game, juga akan dibuka selama empat hari penuh. Untuk pertama kali dalam secara acara tersebut, Business Zone juga akan memiliki sebuah format presentasi online sehingga orang-orang yang berada di dalam industri gaming dapat berinterkasi dimana saja. Asia Pacific Game Summit juga akan di streaming di seluruh dunia.

Sebelumnya, Taipei Game Show 2020, telah dibatalkan karena pandemi COVID-19. Awalnya, acara tersebut dijadwalkan untuk digelar pada tanggal 6 sampai dengan 9 Februari, 2020, dimana pihak penyelenggara kemudian memundurkan jadwalnya menjadi tanggal 25 Juni sampai 28 Juni 2020. Namun acara tersebut berakhir di batalkan pada tanggal 25 Maret, 2020 karena penyebaran pandemi yang meluas.

Dalam beberapa tahun terakhir ini acara Taipei Game Show mendapatkan perhatian karena para publisher besar game Jepang menggunakan acara tersebut untuk merilis berbagai informasi baru untuk game mereka, bukan hanya untuk wilayah yang menggunakan bahasa Mandarin, namun juga Jepang. Pada acara Taipei Game Show 2020 yang dibatalkan ini, Bandai Namco awalnya berencana untuk mengumumkan informasi mengenai gameplay The Idolmaster: Starlit Season, dan Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxi Boost ON, dan Sega juga dijadwalkan untuk mengungkap sebuah game dalam acara tersebut.

Taipei Game Show 2021 akan digelar pada Nangang Exhibition Center Hall 1 pada tanggal 28 sampai 31 Januari, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More