Yoji Shinkawa Dari Kojima Productions Ikut Rayakan The Last of Us Day

Sebagai bagian dari perayaan The Last of Us Day 2020, Naughty Dog mengungkapkan beberapa seni cantik baru oleh Yoji Shinkawa dari Ellie, Abby, dan Joel dari Kojima Productions.

Karya seni baru ini, yang dapat kamu lihat di bawah, sangat mengingatkan pada karya seni Shinkawa sebelumnya dari franchise Metal Gear dan Death Stranding, dan kamu dapat mengunduhnya secara gratis di PC atau ponsel untuk digunakan sebagai wallpaper, jika kamu mau.

Yoji Shinkawa Dari Kojima Productions Ikut Rayakan The Last of Us Day

Selain karya seni ini, Mondo mengungkapkan poster dan vinil The Last of Us 2 baru dengan seni mencolok dari Tula Lotay.

Sehari sebelum The Last of Us Day 2020, Naughty Dog mengumumkan akan mengubah nama dari Outbreak Day menjadi The Last of Us Day karena COVID-19 dan “peristiwa tahun lalu dan tantangan yang terus kita hadapi. . ”

Itu juga menggoda beberapa kesenangan untuk The Last of Us Day 2020, termasuk bahwa CMON sedang mengembangkan board game The Last of Us, Tema Pantai The Last of Us Part II gratis baru akan tersedia untuk semua pengguna PS4, dan patung-patung baru Joel dan Ellie akan tersedia.

Meskipun tidak banyak berita terbaru dari perayaan ini, penulis / sutradara The Last of Us Part 2 Neil Druckman memang memberikan sedikit godaan untuk iterasi berikutnya dari multiplayer The Last of Us ‘Faction yang dipotong dari The Last of Us Part. 2, tapi dijanjikan akan kembali dalam beberapa bentuk.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More