Yoshitake Suzuki Menjadi Director Baru Untuk Monster Hunter Rise

Dikabarkan melalui akun media sosial Twitter Monster Hunter, bahwa Yoshitake Suzuki akan mengambil peran director untuk seluruh konten Monster Hunter Rise yang akan hadir nanti. Capcom sebelumnya mengungkapkan bahwa Suzuki akan menjadi director untuk ekspansi Monster Hunter Rise: Sunbreak. Director sebelumnya adalah Yasunori Ichinose, yang mengarahkan Monster Hunter Freedom, Monster Hunter Freedom Unite, dan Monster Hunter Generations.

Suzuki sendiri berperan sebagai seorang desainer game dalam sejumlah seri Monster Hunter sebelumnya, termasuk Monster Hunter World, dan ekspansinya Iceborne. Ia juga menangani demo dari Monster Hunter Rise.

Salah satu konten baru yang akan hadir ke Monster Hunter Rise adalah ekspansinya yang bernama Sunrise, dimana eskpansi ini telah diumumkan melalui Nintendo Direct September 2021. Ekspansi ini akan menghadirkan sejumlah hunting action, quest rank, serta monster dan cerita baru. Pada saat acara Tokyo Game Show 2021, diumumkan bahwa Master Rank akan hadir bersama Sunbreak, bersamaan dengan sebuah player hub baru. Selain itu, melalui ekspansi baru ini, monster Shogun Ceanataur akan hadir kembali.

Monster Hunter Rise saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch. Selain itu, Capcom kini telah menghadirkan sebuah demo untuk Monster Hunter Rise menjelang perilisannya di PC pada tanggal 12 Januari, 2022. Sedangkan untuk ekpansi MH Rise, Sunbreak akan dirilis pada musim panas tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More