Ys IX: Monstrum Nox Dapat Berjalan Pada Resolusi 4K di PlayStation 5

Game terbaru dari seri Ys, Ys IX: Monstrum Nox dikabarkan kini dapat berjalan pada resolusi 4K di konsol PlayStation 5, dengan update terbaru, versi 1.07. Selain itu, update baru ini juga memperbaiki beberapa bug yang ada. Game ini merupakan salah satu dari serangkaian game yang yang mendapatkan update patch seperti ini. Sejauh ini, update ini hanya tersedia untuk Monstrum Nox Jepang saja, dan belum terdapat kabar mengenai versi globalnya.

Sayangnya, meski update ini menyebutkan akan membuat game ini dapat berjalan di resolusi 4K. Situs Falcom untuk game ini tidak menjelaskan lebih rinci mengenai hal apa saja yang diperbaiki. Namun, terdapat satu bug yang disebutkan, yakni dimana message tidak dapat dimuat bahkan setelah menekan tombol konfirmasi.

Sejauh ini, seluruh game Nihon Falcom di PlayStation 4 dapat dimainkan di PlayStation 5. Selain itu, jika kalian membeli DLC atau mendapatkan konten bonus untuk versi PlayStation 4, kalian juga dapat memindahkan data tersebut ke save file PlayStation 5. Situs resmi Nihon Falcom memberikan intruksi kepada para pemain untuk membuka setting konten game setelah menekan tombol option dari ikon game yang ada di home screen PS5. Kemudian layar akan menampilkan seluruh konten tambahan yang belum diinstall. Jika kalian tidak melihatnya, kemungkinan konten tersebut sudah terinstall atau kalian menggunakan akun PSN yang berbeda.

Ys IX: Monstrum Nox sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4 dan 5. Pada tahun ini, game ini dijadwalkan untuk dirilis di PC via Steam, Nintendo Switch dan Stadia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: