Ys Origin Versi Nintendo Switch Dirilis Oktober Ini

Ditengah semua berita mengenai Super Mario untuk Nintendo Switch baru-baru ini, Dotemu memberikan sebuah kabar gembira bagi para pemilik konsol Nintendo Switch yang menunggu kehadiran game Falcom, YS Origin. Dotemu mengumumkan bahwa port Ys Origin untuk Nintendo Switch akan hadir pada tanggal 1 Oktober, 2020 mendatang.

Hal ini diumumkan oleh pihak Dotemu sendiri melalui akun media sosial Twitter resmi mereka. Selain mengumumkan tanggal kehadiran game tersebut, Dotemu juga membagikan sebuah trailer pendek untuk memberikan gambaran bagaimana game action RPG tersebut berjalan di konsol Nintendo Switch.

Untuk postingan Dotemu di Twitter bisa kalian lihat di bawah ini.

Mungkin, pengumuman ini sedikit lebih cepat dari yang diperkirakan orang-orang. Sebelumnya, Ys Origin versi Nintendo Switch ini pertama kali diumumkan pada bulan Juli tahun ini. Pada saat itu Dotemu juga memberikan konfirmasi bahwa akan terdapat edisi fisik yang dihadirkan oleh Limited Run Games, dengan mengabarkan juga bahwa game tersebut akan dirilis pada tahun ini.

Tentunya, Limited Run Games bukan satu-satunya perusahaan yang berencana untuk merilis game fisik Ys Origin. Sebelumnya pada bulan Agustus kemarin, Strictly Limited Games mengumumkan bahwa mereka juga akan menghadirkan Collector’s Edition untuk Ys Origin, yang berisikan sebuah diorama yang menampilkan para pemeran utama game tersebut, dengan beberapa pin yang bisa kalian gunakan.

Ys Origin versi Nintendo Switch akan dirilis pada tanggal 1 Oktober, 2020 mendatang. Jika kalian sudah tidak sabar untuk memainkannya, kalian bisa memainkan game tersebut pada konsol PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One, atau PC.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More