Acara Streaming Untuk Merayakan Ulang Tahun ke-15 Yakuza Akan Disiarkan Pada Awal Desember

Dengan game Yakuza: Like a Dragon kini telah dirilis pada awal bulan ini, game tersebut mendapatkan sambutan yang baik meski, ia menghadirkan seorang prontagonis baru, dan gaya gameplay yang berbeda. Kini game tersebut telah tersedia di seluruh dunia, pertanyaan selanjutnya adalah, arah mana yang akan dituju oleh franchise ini. Untungnya, jawaban untuk pertanyaan tersebut akan segera diberikan, dengan sebuah acara streaming resmi yang akan disiarkan pada tanggal 8 Desember mendatang, yang akan membagikan beragam detail baru mengenai franchise ikonik tersebut kedepannya.

Pengumuman ini diberikan langsung melalui akun Twitter resemi Ryu ga Gotoku Studio, yang mengklaim bahwa acara streaming tersebut akan disiarkan untuk merayakan ulang tahun ke-15 franchise Yakuza. Ryu ga Gotoku Studio berjanji menghadirkan beragam hal yang menarik, termasuk menghadirkan voice actor untuk Kiryu Kazama dan Ichiban Kasuga, sebagai bintang tamu, dan melihat kembali lima belas tahun franchise ini.

Bagian terakhir streaming ini mungkin yang paling menarik, dimana akan mengumumkan pengembangan selanjutnya untuk seri ini. Terlepas apakah pengumuman ini untuk mengumumkan beberapa DLC, atau mungkin untuk entri selanjutnya dari Yakuza, kita harus menantikan tanggal 8 Desember untuk mendapatkan jawaban tersebut.

Untuk acara streaming tersebut akan disiarkan pada jam 20:00 sampai dengan 22:00 JST, atau dari jam 18:00 sampai 20:00 WIB.

Untuk gamenya sendiri, Yakuza: Like a Dragon saat ini telah tersedia di platform PC, PS4, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk versi PlayStation 5 akan hadir pada tanggal 2 Maret, 2021.

Sumber: Gamerant, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More