Angry Birds Casual, Memasuki Tahap Soft Launch

Burung marah sekarang tidak marah lagi tapi namanya masih Angry Bird

Angry Birds Casual, sebuah game buatan developer asal Finlandia, Rovio. Mengeluarkan game Angry Birds baru dengan burung yang tidak lagi angry tapi masih menggunakan nama Angry Birds dengan tambahan Casual di namanya dengan harapan mengurangi kemarahan burung dalam game baru mereka, yang akhirnya memasuki tahap soft launch untuk perangkat iOS.

Pada game baru ini, karakter Angry Birds di desain ulang menjadi lebih imut dan lucu, sehingga tidak terlihat marah lagi. Untuk gameplay mereka kembali lagi menjadi sebuah game puzzle klasik angry bird zaman dulu. Pada game yang bisa dimainkan secara gratis ini, kalian akan menggunakan ketapel untuk melontarkan para burung yang bersedia mengrobankan nyawa membebaskan kawanannya yang terkurung dalam puzzle blok yang harus di hancurkan. Pemain dapat mengumpulkan koin dengan menyelesaikan level yang diberikan, dan bisa ditukar dengan hadiah.

Angry Birds Casual, Memasuki Tahap Soft Launch

Rovio mengkonfirmasi bahwa game ini melakukan tes pasar selama 1 hingga 2 bulan. Angry Bird Casual hanya dapat di download pada negara Finlandia, Polandia, Sweden dan Amerika Serikat serta di khususkan hanya untuk perangkat iOS. Belum ada tanggal perilisan resmi game ini.

Sumber: pocketgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More