Anjanath dan Tobi-Kadachi Kembali ke Monster Hunter Rise

Capcom kembali lagi membagikan video lainnya untuk Monster Hunter Rise melalui akun Twitter resmi Monster Hunter. Dalam video yang disematkan kedalam cuitan tersebut, di konfirmasi bahwa monster-monster yang ada di Monster Hunter: World, seperti Anjanath, Jyuratodus, Kulu-Ya-Ku, Pukei-Pukei, and Tobi-Kadachi akan hadir kembali di Monster Hunter Rise.

Kelima monster yang disebutkan tersebut, pertama kali muncul dalam New World, yang merupakan tempat game MH World dan ekspansi Iceborne. Video baru tersebut menampilkan bagaimana Anjanath dan beberapa monster dari World berinteraksi dengan lingkungan baru mereka yang berada di Monster Hunter Rise yang berada di berbagai area disekitar Kamura Village.

Daftar monster yang ada di Monster Hunter Rise terus bertumbuh. Tidak hanya game tersebut mendapatkan berbagai monster baru, namun juga berbagai monster yang sebelumnya telah hadir di Monster Hunter World, dan game MH sebelumnya. Pada Nintendo Direct bulan Februari kemarin, Capcom menampilkan sebuah trailer yang memperkenalkan dua monster baru, Almudron dan Rakna-Kadaki. Trailer yang sama tersebut juga memperlihatkan monster-monster sebelum MH World, seperti Rajang, Volvidon, dan Basarios.

Monster Hunter Rise sendiri telah dijadwalkan untuk dirilis pada konsol Nintendo Switch, di tanggal 26 Maret mendatang. Sebuah versi PC dari game tersebut telah diumumkan dan tengah dikerjakan, versi ini dijadwalkan untuk hadir pada awal tahun 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More