Assassin’s Creed: The Ezio Collection Tuju Nintendo Switch Bulan Depan

Ubisoft belum lama ini mengabarkan bahwa mereka akan menghadirkan game Assassin’s Creed: The Ezio Collection untuk konsol Nintendo Switch. Kompilasi ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 17 Februari tahun ini. Kompilasi ini akan berisikan game Assassin’s Creed II, Assassin’s Creed Brotherhood, Assassin’s Creed Revelations, dan sepasang film pendek untuk mendalami cerita Ezio, yakni Assassin’s Creed Lineage, dan Assassin’s Creed Embers.

“Kompilasi yang eksklusif ini akan memanfaatkan kemampuan dari konsol Nintendo Switch, termasuk fitur seperti Handheld Mode, HD Rumble, Touchscreen Interface, dan Optimised HUD,” ujar Ubisoft.

Ketiga game yang ada di dalam kompilasi tersebut awalnya dirilis di antara tahun 2009 sampai dengan 2011, dan tidak dibuat untuk konsol Nintendo sama sekali. Ezio Collection sendiri sebelumnya telah dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan Xbox One di tahun 2016.

Mengenai berita game Assassin’s Creed lainnya, Ubisoft belum lama ini telah mengungkap sejumlah rencana untuk konten tahun kedua Assassin’s Creed Valhalla, yang pertama, yang dimulai pada bulan Desember kemarin, yakni perilisan DLC cerita crossover antara Assassin’s Creed Valhalla dan Assassin’s Creed Odyssey bulan lalu.

Dan ekspansi Assassin’s Creed Valhalla, Dawn of Ragnarok akan dirilis pada bulan Maret nanti.

Sebuah title update untuk Valhall telah dirilis minggu lalu akhirnya telah mengizinkan para pemain untuk berpartisipasi dalam event Yule Festival, dimana event tersebut telah diperpanjang selama tiga minggu akibat masalah yang terjadi.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More