Atlus Siapkan Proyek Untuk Ulang Tahun Persona Yang ke-25 Tahun

Tahun ini, seri game Persona akan merayakan ulang tahun ke 25 mereka, dan developer Atlus tengah mempersiapkan sesuatu untuk menyambut hal ini. Di bulan September nanti Persona akan memasuki umur ke 25 mereka. Tentunya dengan terjual sebanyak lebih dari 15 juta kopi diseluruh dunia, Atlus tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk merayakannya bersama seluruh penggemar seri game ini yang telah memberikan dukungan sejak lama.

Dengan demikian, sejumlah persiapan telah dibuat, seperti merchandise, berbagai event, kolabrasi, dan tentu saja informasi mengenai game. Kedua Atlus Japan, dan Atlus West mengatakan untuk menantikan hal-hal tersebut.

Atlus juga telah membuka sebuah situs ulang tahun seri Persona ke 25, yang memberikan teaser bahwa terdapat tujuh proyek yang akan diumumkan antara September 2021, sampai musim gugur tahun depan.

“Untuk kepada seluruh penggemar kami yang telah memberikan dukungannya kepada kami sejak lama, kami berterima kasih dari lubuk hati terdalam kami. Dan pada bulan September yang akan hadir ini, seri Persona akhirnya merayakan ulang tahun ke 25-nya. Untuk menunjukan rasa terima kasih kami, kami mempersiapkan sejumlah perayaan dengan periode satu tahun, yang dimulai dari September tahun ini hingga musim gugur tahun depan.”

Sumber: PCGamesN, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: