Bandai Namco Rilis Trailer Tekken 7 Season 4 Lebih Awal, Pastikan Kembalinya Kunimitsu

Bandai Namco tampaknya telah mendorong trailer Tekken 7 Musim 4 lebih awal, dan mengungkapkan Kunimitsu sebagai karakter DLC dalam prosesnya.

Video tersebut dipublikasikan ke channel YouTube Bandai Namco Brazil sebelum segera dihapus, tetapi tentu saja internet memperhatikan hal tersebut. Tekken YouTuber YellowMotion mengambil beberapa screenshot dari trailer tersebut dan mempublikasikannya di Twitter.

https://twitter.com/Yellow_Motion/status/1309880312307093504

Kita mendapatkan peta jalan lengkap untuk Musim 4: bersama dengan favorit penggemar Kunimitsu adalah panggung baru bernama Red Gates untuk Q4 2020. Kemudian, pada tahun 2021, karakter baru akan dirilis bersamaan dengan panggung baru. Semua ini hadir dengan gerakan baru, antarmuka pengguna baru, sistem peringkat yang diperbarui, dan gameplay online yang ditingkatkan.

Bagi yang belum tahu, Kunimitsu adalah pemburu harta karun misterius dan mantan anggota klan ninja Yoshimitsu yang menyembunyikan bagian atas wajahnya dengan topeng berbentuk kucing. Dia adalah karakter unlockable yang dapat dimainkan di Tekken asli, dan membuat penampilan kanonik terakhirnya di Tekken 2 tahun 1995, meskipun dia muncul di game Tekken Tag Tournament non-kanonik.

Semua ini membuat penampilan Kunimitsu di Tekken 7 kanonik sangat menarik bagi para penggemar Tekken. Yang berpotensi lebih menarik, menurut gambar dari trailer yang bocor, adalah Kunimitsu melepas topengnya untuk pertama kalinya. Tapi orang yang muncul di bawahnya pasti tidak terlihat seperti Kunimitsu yang kita harapkan. Di Tekken Tag Tournament 2, Kunimitsu memiliki dua bekas luka di wajahnya. Kunimitsu Tekken 7 tidak, membuat beberapa penggemar berspekulasi bahwa Kunimitsu Tekken 7 adalah putri Kunimitsu dari Tekken 2.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: