Bayonetta 3 Mendapatkan Rating, Tanggal Rilis Akan Segera Hadir?

Salah satu game dari PlatinumGames yang telah lama dinantikan, Bayonetta 3 dikabarkan telah mendapatkan rating. Hal ini mengindikasikan bahwa Nintendo sebentar lagi akan mengumumkan tanggal perilisan dari game tersebut.

Ditemukan oleh seorang pengguna Twitter bernama The_Marmolade, situs Nintendo US disebut telah mendaftarkan game tersebut yang telah mendapatkan klasifikasi M untuk Mature oleh Entertainment Software Rating Board (ESRB). Pada halaman produk game ini di ESRB mendeskripsikan bahwa game ini memiliki unsur kekerasan, darah, dan gore, bahasa yang keras, dan in-game purchases. Selain itu, dilansir dari situs Inggris Nintendo game ini juga telah mendapatkan rating untuk umur 18 tahun oleh badan klasifikasi Eropa, PEGI.

Sayangnya perlu dicatat bahwa meski game ini telah mendapatkan rating di situs Nintendo, namun jika kalian mencarinya di situs ESRB, dan PEGI, game Bayonetta 3 ini, saat ini masih belum terdaftar.

Sekuel dari game PlatinumGames ini pertama kali diumumkan melalui sebuah teaser singkat di acara The Game Awards pada Desember 2017, namun setelah hampir 4 tahun sejak diungkapnya game tersebut informasinya cukup minim.

Bayonetta 3 akhirnya kembali lagi tampil pada September 2021, dengan trailer pertama untuk game tersebut yang menunjukkan kemampuan terbaru Bayonetta mengendalikan para iblis.

Selain itu juga telah dikonfirmasi bahwa game ini akan dirilis pada tahun 2022 ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More