Nintendo Bagikan Tips Untuk Mencegah Nintendo Switch Kepanasan

Sebagian wilayah di dunia kini telah memasuki musim panas, dan salah satunya adalah termasuk negara Jepang, rumah dari dua pembuat konsol raksasa, Nintendo, dan PlayStation. Dikabarkan bahwa negara tersebut mengalami musim panas yang terkenal panas dan lembab. Dan belum lama ini, Nintendo Support Jepang memberikan sejumlah tips kepada para gamer untuk menjaga suhu Nintendo Switch mereka agar mencegah konsol kesayangan mereka dari kepanasan.

Tips yang mencegah agar Nintendo Switch tidak kepanasan berfokus untuk mengingatkan toleransi temperatur hardware Switch itu sendiri. Suhu ideal untuk menggunakan Nintendo Switch berkisar pada temperatur 5°C sampai 35°C. Selain itu Nintendo Support juga memperingatkan kepada para pengguna untuk tidak menghalangi lubang exhaust dan intake dari konsol Nintendo Switch yang berada di atas dan belakang dari konsol tersebut.

Selain itu, untuk mempermudah para gamer, Nintendo juga menghadirkan sejumlah diagram yang menunjukan letak ventilasi dariNintendo Switch, Switch Lite, dan Switch OLED.

Untuk label yang diberikan “排気口” adalah untuk “Exhaust” sedangkan “吸気口” adalah “Intake”. Dock resmi untuk Switch dan Switch OLED memiliki desain berupa lubang pada bagian belakangnya untuk mencegah ventilasi konsol terhalangi ketika para gamer menggunakan mode dock, sehingga mencegah Switch dari kepanasan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More