Bayonetta 3 Rilis Oktober Ini di Nintendo Switch

Pertama kali diperlihatkan pada tahun 2017, Nintendo tidak memberikan kabar yang banyak mengenai game Bayonetta tiga sampai dengan kuartal ketiga tahun lalu, dengan sebuah trailer yang menunjukan kemampuan terbaru yang dimiliki Bayonneta. Dan kini, melalui trailer terbaru, Nintendo mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis game Bayonetta 3 pada tanggal 28 Oktober mendatang secara eksklusif untuk Nintendo Switch.

Untuk trailer tersebut dapat kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Pada trailer terbaru ini, ditampilkan sejumlah karakter seperti Bayonetta, Jeanne, Luka, dan Rodin. Selain itu terdapat karakter baru, yakni Viola, dimana ia menggunakan katana untuk menghadapi musuh-musuhnya. Setiap serangannya tampaknya dapat menaruh simbol di tanah yang dapat memanggil seekor kucing monster.

Bayonetta sendiri akan memiliki sejumlah kemampuan baru untuk digunakan dalam Bayonneta 3. Selain senjata api dan serangan spesial menggunakan rambutnya, Bayonetta juga dapat menggunakan Demon Masquerade, yang mengubah bentuknya dan memanggil monster besar.

Dan bagi kalian yang merasa kurang nyaman ketika memainkan Bayonetta karena keseksiannya, PlatinumGames telah menghadirkan sebuah mode baru bernama “Naive Angle Mode”. Mote ini nantinya akan mengganti outfit, dan desain karakter agar lebih tertutup. Tentunya mode ini nantinya akan membuat kalian lebih mudah untuk memainkan Bayonetta 3 di ruang publik.

https://twitter.com/platinumgames/status/1547216944470069248?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1547216944470069248%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fbayonetta-3-release-date-set-for-october-2022%2F

Bayonetta 3 saat ini sedang dikembangkan dan akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More