Arknights Akan Hadirkan Crossover Dengan Nine-Colored Deer

Tentunya merupakan sebuah tindakan yang umum dilakukan dalam sebuah game gacha untuk melakukan crossover dengan IP yang populer. Namun bukanlah sebuah hal yang biasa jika sebuah game gacha melakukan crossover dengan sebuah hal klasik. Hal ini dilakukan oleh Arknights dengan The Nine-Colored Deer, sebuah gilm animasi klasik asal China. Film ini merupakan konten crossover terbaru yang akan dilaksanakan pada esok hari, 14 Juli.

Untuk event crossover ini merupakan event yang sederhana, para pemain hanya cukup melakukan login dalam periode event ini dan kalian akan mendapatkan hadiahnya. Untuk hadiah utamanya sendiri kalian akan mendapatkan operator baru, yakni Nine-Colored Deer itu sendiri. Namun untuk versi Arknights, Nine-Colored Deer akan berwujud manusia, yang merupakan operator Supporter bintang lime dengan tipe Abjurer.

Untuk trailernya dapat kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Trailer Arknights X Nine-Colored Deer sendiri menampilkan gaya klasik dari film pendek di tahun 1981. Dikenal juga sebagai A Deer of Nine Colors, film tersebu diproduksi oleh Shanghai Animation Film Studio. Film ini terinspirasi oleh cerita dari seorang Buddhist Jataka dengan nama yang sama. Tampilannya di ambil dari sejumlah lukisan gua yang ditemukan di gua Mogao di Dunhuang, China.

Bagi kalian yang penasaran dengan film tersebut dapat kalian tonton di sini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More