Bethesda Jabarkan Jadwal QuakeCon 2021

QuakeCon dimulai pada tahun 1996 sebagai sebuah local gathering dari para penggemar id Software. Sejak saat itu, acara ini terus bertumbuh dan menjadi salah satu festival gaming terbesar di North America. Kini, QuakeCon 2021 akan segera hadir, yang akan membawa kompetisi dan livestream selama tiga hari.

Bethesda belum lama ini telah merilis jadwal event QuakeCon 2021 pada hari Kamis kemarin, akhirnya telah mengungkapkan apa yang akan dilihat oleh para penggemarnya. Event ini akan dimulai di Twitch pada tanggal 19 Agustus, dan berlangsung sampai dengan hari Sabtu, 21 Agustus. Dan sekali lagi, QuakeCon pada tahun ini akan menjadi sebuah event online karena pandemi COVID-19.

Untuk hari pertama berfokus pada panel developer, dengan kebanyakan event komunitas akan dimulai pada hari kedua. QuakeCon 2021 dimulai dengan id Software dan MachineGames yang merayakan ulang tahun ke 25 Quake. Kemudian diikuti dengan deep dive Deathloop, dan masa depan Fallout 76. Kemudian melihat The Elder Scrolls Online, kemudian sebuah retrospektif Skyrim. Berikutnya, update mengenai hal selanjutnya untuk Doom Eternal. Kemudian guide stream endgame Fallout 76. Terakhir, 30 menit setelah tengah malam, para gamer bisa memaikan Fallout 76 dengan Rob Whittaker.

Hari kedua dimulai beberapa jam kemudian dengan Tim Build-a-thon Fallout 76, kemudian “Let’s Tak Quake” Digital Foundary, yang diikuti oleh sebuah panel dengan developer Deathloop. Kemudian Pete Hines akan memberikan rating untuk beberapa anjing dengan Matt Nelson dari WeRateDogs. Lalu dilanjutkan oleh debut musi Quake, selanjutnya stream dibawa oleh Anna Maree Manciet dari Alienware. Event kompetitif akan kembali dengan sebuah kompetisi speed-run dungeon dalam The Elder Scrolls Online. Selanjutnya, diikuti degan sebuah penampilan musikal oleh Trivium. Satu jam kemudian merayakan ulang tahun ke 10 dari Skyrim, streamer Twitch Australia, Mates of Oblivion mengadakan dungeon run ESO lainnya. Hari kedua berakhir dengan streamer MissMollyMakes yang mempersiapkan makanan dari Elder Scrolls.

Hari terakhir QuakeCon dimulai dengan stream Doom Eternal “Prayer vs Slayer.” Kemudian selanjutnya adalah gameplay dari ESO lagi. Lalu Doom Eternal Battlemode Community Bonanza! Kemudian diikuti oleh event Fallout 76: C.A.M.P. Love It or Nuke It, kemudian Quake World Championship Grand Finals. QuakeCon 2021 akan diakhiri dengan live art stream Elder Scrolls Online.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More