Bethesda Sedang Mengerjakan Sebuah Game Indiana Jones

Sebuah game baru Indiana Jones akhirnya sedang dikembangkan. Melalui media sosial Twitter pada tanggal 12 Januari, 2021 kemarin, akun resmi Bethesda membagikan sebuah cuplikan pendek untuk membagun hype project baru mereka. Pada video klip berdurasi yang tidak sampai 30 detik ini, yang mengindikasikan bahwa Bethesda dan MachineGames sedang mengerjakan game baru ini. Dalam tweet selanjutnya, disebutkan bahwa Todd Howard sebagai Executive Producer untuk game ini, dan disebutkan bahwa game ini akan menghadirkan petualangan yang original. Video tersebut memperdengarkan musik ikonik, topinya, dan cambuk yang biasa digunakan oleh Indiana Jones.

Game terbaru dari Indiana Jones merupakan salah satu game yang ada di dalam seri Lego. kedia game Lego Indiana Jones: The Original Adventures dan Lego Indiana Jones: The Adventure Continues muncul di tahun 2008 dan 2009 di berbagai platform. Dimana setiap game tersebut menceritakan kembali berbagai kejadian di dalam filmnya dengan lebih humoris. Kemudian, terdaoat juga beberapa game spin-off di platform mobile untuk Indiana Jones, dari perusahaan seperti Zynga.

Sedangkan untuk MachineGames sediri, mungkin para gamer telah mendengar namanya akhir-akhir ini. Dimana perusahaan tersebut telah terlibat dengan mengembangkan beberapa game Wolfenstein. Dan yang terbarunya, perusahaan tersebut telah mengerjakan game seperti Wolfenstein: The Old Blood, Wolfenstein II: The New Colossus, dan bahkan memberikan bantuan untuk Wolfenstein: Youngblood.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: