BioShock 4 Akan Mengambil Latar Tempat Di Dunia Baru Yang Fantastis

BioShock 4 akan mengambil latar tempat yang benar-benar berbeda dari sebelumnya, menurut sebuah daftar lowongan kerja di studio pengembangannya – Cloud Chamber. Ketika dua game pertamanya dalam seri ini mengambil ltar tempat di sebuah kota bawah laut di Rapture dan game ketiganya berada di kota mengapung di Columbia, game berikutnya mungkin akan mengambil latar tempat di dunia yang baru.

Sebuah daftar lowongan pekerjaan untuk lead environment modeller di Cloud Chamber tertulis: “Kami menginginkan kamu untuk membuat set contoh, memimpin upaya untuk membantu kita menghidupkan dunia baru dan fantastis.” tulis artikel tersebut. “Bersama-sama, kami akan menyiapkan panggung untuk pengalaman naratif dan sistem yang menakjubkan. ” tambahnya.

Pelamar yang berhasil akan diminta untuk “membuat menarik secara visual, 3d model untuk elemen natural dan arsitektural berdasarkan concept art dan/atau referensi foto sambil mengekstrak detail terbaik / paling cemerlang dan membesar-besarkannya menjadi karikatur. ”

Studio ini juga sedang merekrut berbagai kriteria. Satu jabatan yang tersedia adalah principal combat designer, yang akan diberi tugas untuk mengembangkan “sebuah combat paradigma FPS yang dapat diakses, memuaskan, dan memungkinkan ekspresi dan eksperimen pemain tingkat tinggi dalam dunia yang sangat reaktif ”.

Mereka juga diharapkan untuk “melihat melampaui konflik langsung, mengakomodasi berbagai gaya bermain dan pertemuan desain yang dapat diselesaikan melalui kecerdikan pemain”. Di tempat lain dipastikan bahwa studio ini bekerja dengan Unreal Engine 4.

Sang publisher – 2K mengumumkan pada Desember 2019 yang lalu bahwa pengembangan telah dimulai untuk entri baru di franchise BioShock dan akan menjadi pengembangan “untuk beberapa tahun kedepan”.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More